Cara Mudah Membedakan iPhone Asli Dan Palsu (Replika)

Bagi kamu yang berencana ingin membeli iPhone, hendaknya kamu harus berhati - hati jangan sampai tertipu oleh penjual nakal. Karena belakang banyak iPhone palsu (replika) yang beredar sehingga cukup meresahkan masyarakat. Apalagi sebagian orang awam masih banyak yang tidak tau cara membedakan antara produk asli dan palsu. Terkadang mereka langsung percaya dan terbuai omongan manis si penjual.

Disini saya tidak bermaksud untuk menjatuhkan pihak lain. Namun adakalanya kita saling berbagi dan mengingatkan, betul tidak ?

Oke kembali ke Laptop !

Sebenarnya tidak ada larangan bagi kamu yang ingin membeli iPhone palsu (replika). Produk palsu (replika) tersebut memang diciptakan untuk pasar yang berbeda. Tapi apapun alasannya, alangkah baiknya kita menghindari untuk membeli produk palsu (replika) tersebut, karena itu sama saja kita tidak menghargai karya orang lain.

Baiklah pada artikel kali ini, saya akan memberikan sedikit tips bagi kamu yang ingin membeli iPhone agar tidak tertipu dengan produk palsu. 

Cara Mudah Membedakan Produk iPhone Asli Dan Palsu (Replika)


http://caraogek.blogspot.co.id/


1. Harga iPhone Asli lebih mahal dari iPhone Palsu

Hal yang paling mendasar dan sangat mudah untuk mengetahui produk tersebut palsu adalah dengan membandingkan harga. Banyak kita temui di media sosial yang menawarkan produk iPhone dengan harga yang cukup murah bahkan bisa dibilang tidak masuk akal. 

Jangan langsung percaya begitu saja terhadap produk tersebut. Karena bisa dipastikan produk tersebut palsu dan bukan asli. Karena untuk harga iPhone original harganya jauh di atas harga produk yang mereka tawarkan. Kamu dapat melihat dan membandingkan harga iPhone asli di beberapa situs atau toko resmi.

2. Melakukan screenshot pada tombol tertentu

Ketika kamu sudah membeli iPhone, ada beberapa cara mudah untuk mengecek keaslian produk tersebut. Seperti melakukan screenshot pada tombol tertentu. Pengambilan screenshot pada produk Apple terutama iPhone dapat dilakukan dengan hanya menekan tombol Lock dan dan Home Button secara bersamaan. Cara ini hanya bisa dilakukan pada produk asli. Jika iPhone yang kamu beli tidak bisa melakukan hal diatas, sudah sepatutnya kamu meragukan keaslian produk tersebut. 


3. App Store terhubung dengan iPhone

Jika kamu hendak mendownload aplikasi dan diarahkan ke App Store, selamat iPhone kamu merupakan produk asli. Namun jika kamu diarahkan ke sistem operasi mobile lain seperti Play Store dan sejenisnya, bisa dipastikan produk yang kamu gunakan palsu. 

4. Tersedianya Aplikasi iTunes

iTunes sendiri merupakan aplikasi resmi milik Apple.inc. Aplikasi ini dapat mensinkronkan antara sesama produk Apple. Aplikasi ini memiliki kegunaan yang sangat banyak dan penting. Cara untuk mengetahui iPhone tersebut asli atau tidak sangat mudah. Jika iTunes dapat mendeteksi iPhone kamu, maka produk tersebut asli. Namun jika tidak bisa dipastikan itu produk palsu.

Cara di atas dapat dilakukan pada iPhone yang baru dibeli. Karena apabila iPhone yang sudah dipakai, kejadian di atas kemungkinan bisa saja terjadi karena adanya kesalahan sistem atau kerusakan yang di sebabkan oleh si pengguna.

Demikianlah cara mudah membedakan iPhone asli dan palsu (replika), semoga bermanfaat. Jika ada tambahan atau sanggahan silahkan berikan komentar dibawah.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mudah Membedakan iPhone Asli Dan Palsu (Replika)"

  1. Chuyennhasgthanhhung.com - dịch vụ chuyển nhà trọn gói Hà Nội - chuyển nhà tại Hà Nội - chuyển nhà trọn gói Thành Hưng. Công ty cung cấp gói giải pháp chuyển nhà số 1 Việt Nam, liên hệ ngay với Thành Hưng để được báo giá nhanh nhất và chính xác nhất.

    Từ khóa chuyển nhà Hà Nội - công ty cung cấp dịch vụ chuyển nhà Thành Hưng:

    #chuyennhasgthanhhung #chuyennhasgthanhhung.com #chuyennhahanoi #chuyennhataihanoi #dichvuchuyennhahanoi #dichvuchuyennhataihanoi #dichvuchuyennhathanhhung #chuyennhatrongoithanhhung #chuyennhatrongoihanoi #chuyennhatrongoitaihanoi #donnhathanhhung #donnhatrongoihanoi #chuyennhagiarehanoi #dichvuchuyennhagiarehanoi


    Hệ thống social chuyển nhà Thành Hưng:

    https://visual.ly/users/vantaithanhhung/

    https://www.pearltrees.com/vantaithanhhung300

    https://500px.com/thanhhung300

    https://dashburst.com/vantaithanhhung/

    https://ko-fi.com/vantaithanhhung

    ReplyDelete